Beranda Hukum & Kriminal Baru Sebulan Menjabat, Kasat Narkoba Polrestabes Palembang Amankan 42 Bandar Narkotika

Baru Sebulan Menjabat, Kasat Narkoba Polrestabes Palembang Amankan 42 Bandar Narkotika

458
1
BERBAGI
Satuan Reserse (Satres) Narkoba Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang berhasil mengamankan 42 bandar narkoba yang mayoritas merupakan jaringan Palembang. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Dalam kurung waktu satu bulan terakhir, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang berhasil mengamankan 42 bandar narkoba yang mayoritas merupakan jaringan Palembang.

“Satu bulan saya menjabat Kasat Narkoba, dari 18 Oktober hingga 18 November, berhasil mengamankan 42 bandar narkoba dengan 36 laporan polisi,” jelas Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, Kompol Mario Ivanry, Kamis (18/11).

Dirinya menjelaskan, bahwa dari tangan para pelaku ini turut diamankan barang bukti sabu 230,08 gram, ekstasi 185,25 butir, dan ganja sebanyak 704,64 gram.

“Dengan hasil satu bulan ini menjadi evaluasi kinerja kita kedepannya,” tambah dia.

Oleh karena itu, lanjut Kompol Mario mengatakan, bakal melakukan evaluasi terhadap anggota yang berkerja dengan baik maupun tidak.

“Kita akan memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi. Dan bagi anggota yang bermalasan atau ikut-ikutan saja, akan diberikan sanksi, bahkan kalau tidak betah silahkan meninggalkan Satres Narkoba Polrestabes Palembang,” tegas Kompol Mario.

Tidak hanya itu, Kompol Mario akan terus memberantas jaringan narkoba di wilayahnya. Bahkan pihaknya sudah mempunyai target dalam memberantas hingga ke akarnya, agar Palembang bebas dari peredaran narkoba.

“Kami harapkan kinerja kita akan lebih baik lagi. Berikutnya dengan melakukan pengungkapan lebih banyak lagi, khusunya mengamankan para pelaku terkait peredaran gelap narkoba di wilayah Palembang,” ungkap dia.

Sedangkan untuk daerah yang banyak dilakukan pengungkapan kasus dengan mengamankan puluhan tersangka ini berada di wilayah Tangga Buntung, Boom Baru dan Sukarami. [Andre]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here