Beranda Palembang Imron Ditemukan Meninggal Dunia di Lantai Dua Rumahnya

Imron Ditemukan Meninggal Dunia di Lantai Dua Rumahnya

299
0
BERBAGI
Evakuasi jenazah Imron yang dilakukan Polsek Seberang Ulu (SU) I Palembang. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Andre]

Palembang, Beritakajang.com – Warga di Jalan Demak RT/RW 18/04 Kelurahan Tuan Kentang Kecamatan Jakabaring Palembang dibuat heboh karena ditemukan pria lanjut usia bernama Imron (60) yang sudah meninggal dunia dengan kondisi membusuk di lantai dua rumahnya, Selasa (10/8) sekira pukul 19.30 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh Ketua RT setempat, Mus Mulyono (36), dan Rusdianto (37), warga setempat.

“Ya benar, ada penemuan mayat. Korban pertama kali ditemukan warga bersama ketua RT setempat,” kata Kapolsek Seberang Ulu (SU) I  Palembang Kompol Farizon, Rabu (11/8).

Lanjutnya, penemuan berawal ketika ketua RT mendapat laporan dari warga bahwa ada bau busuk menyengat dari lantai dua rumah korban. Kemudian ketua RT bersama saksi Rusdianto berinisiatif untuk melihat asal bau menyengat tersebut dengan memanjat dinding bagian luar rumah korban.

“Pada saat berada di lantai dua, mereka melihat korban dalam keadaan terlentang sudah tak bernyawa. Diperkirakan korban sudah lebih dari dua hari meninggal,” jelas Kompol Farizon.

Lanjut dia, mengetahui adanya kejadian itu, lantas kedua saksi menghubungi Polsek Seberang Ulu (SU) I Palembang. “Mendapat laporan tersebut, lalu anggota Polsek SU I dan Inafis Polrestabes Palembang mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP,” terang Kompol Farizon.

Untuk pemeriksaan awal, lanjut Farizon, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Setelah itu, mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan untuk mengetahui penyebab kematiannya.

“Dari keterangan yang didapat di lapangan, menurut informasi dari keluarga dan ketua RT, bahwa korban memang ada asma dan komplikasi,” tutupnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here