Beranda Muaraenim Nurul Vita Utami Kaffah Buka Sosialisasi Program Pokja dan Pembinaan Bagi Bunda...

Nurul Vita Utami Kaffah Buka Sosialisasi Program Pokja dan Pembinaan Bagi Bunda PAUD

150
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Muskarel)

Muara Enim, Beritakajang.com – Guna meningkatkan mutu layanan pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berkualitas di Bumi Serasan Sekundang, Bunda PAUD Kabupaten Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah membuka giat sosialisasi program Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD dan pembinaan bagi para Bunda PAUD lingkup Kabupaten Muara Enim, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Senin (10/7/2023).

Dalam Kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim yang diwakili Sekretaris Dinas, Karmidi, mengucapkan terima kasih kepada Bunda PAUD se-Kabupaten Muara Enim. Karena PAUD di Kabupaten Muara Enim ini semakin sehat, cerdas, ceria dan berakhlak mulia.

“Mudah-mudahan sinergitas kita untuk meningkatkan mutu layanan PAUD yang sistematis, terpadu, tepat sasaran sehingga tercapai perkembangan dan pertumbuhan anak secara holistik dan integratif,” pungkasnya.

Sementara itu, Bunda PAUD Kabupaten Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah mengatakan, tujuan dari pada sosialisasi ini adalah untuk mengajak Bunda PAUD menjadi sosok penggerak atau simbol bagaimana PAUD itu menjadi berkualitas.

“Mulai hari ini, dari sini, mari kita bersama-sama bersinergi dan mensosialisasikan program transisi PAUD ke SD yang menyenangkan,” ujar dia. (Mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here