Beranda Asahan Bupati dan Forkopimda Kunjungi PLTA Asahan III

Bupati dan Forkopimda Kunjungi PLTA Asahan III

140
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan H. Surya BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos M.Si bersama Forkopimda serta beberapa OPD terkait mengunjungi lokasi pembangunan PLTA Asahan III, Sabtu (12/8/2023).

Bupati dan rombongan disambut hangat Manajer UPP PLN UIP Sumbagut 4 PLTA Asahan III Parlindungan serta pihak PLTA Asahan III lainnya di Basecamp PLTA Asahan III.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati menyatakan kehadirannya bersama Forkopimda untuk memastikan proyek strategis nasional berjalan sesuai dengan progres yang telah direncanakan sejak awal pembangunan PLTA Asahan III.

“Maksud kunjungan kami adalah ingin melihat langsung progres perkembangan proyek PLTA Asahan III yang merupakan proyek strategis nasional yang wajib kita kawal bersama-sama,” katanya.

Bupati pun merasa optimis pembangunan infrastruktur tenaga listrik akan rampung sesuai target dan berharap semua pihak mendukung proyek strategis nasional di daerah tersebut.

Dia juga menambahkan, pembangunan PLTA dapat segera terwujud dengan dukungan semua pihak dan adanya koordinasi.

“Saya juga berharap seluruh masyarakat Asahan dapat mendukung,” tegasnya.

Kunjungan tersebut berakhir dengan pemberian cindramata dari Manajer UPP PLN UIP Sumbagut 4 PLTA Asahan III kepada Bupati. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here