Beranda Musi Banyuasin Reses di Desa Karang Ringin I, Karan Karnedi Serap Aspirasi Masyarakat

Reses di Desa Karang Ringin I, Karan Karnedi Serap Aspirasi Masyarakat

586
0
BERBAGI
Karan Karnedi bersama perangkat Pemerintah Desa Karang Ringin I. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Memasuki masa reses III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah [DPRD] Kabupaten Musi Banyuasin, beberapa anggota dewan dari berbagai dapil menyerap aspirasi warga yang ada di 15 kecamatan.

Salah satu anggota DPRD yang melaksanakan reses III yaitu Karan Karnedi SH. Putra daerah dari Kecamatan Babat Toman ini menyerap aspirasi warga di Desa Karang Ringin I, Kecamatan Lawang Wetan yang berada di wilayah daerah pemilihan II.

Diketahui, daerah pemilihan II meliputi kecamatan Babat Toman, Sanga Desa, Plakat Tinggi, Lawang Wetan, dan Batang Hari Leko.

Karan Karnedi dikenal orang yang supel, salah satu aktivis muda Muba yang akrab di tengah-tengah warga, baik tua maupun milenial.

Menurut Karan Karnedi, sesuai dengan tugas dan fungsi kami sebagai wakil rakyat, maka pihaknya siap menampung dan menyuarakan aspirasi yang disalurkan oleh warga untuk kita teruskan ke masa persidangan DPRD berikutnya.

“Alhamdulilah kita bersyukur dapat menjadi penyambung lidah rakyat dan dapat memperjuangkan keinginan rakyat, baik dalam segi perekonomian, infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan,” ungkap anggota DPRD termuda di Musi Banyuasin ini.

Dilanjutkannya, usai reses III yang kita laksanakan, pihaknya menuju lokasi tujuan dimana kita kroscek apa yang menjadi keluhan dan masukkan oleh warga di Desa Karang Ringin I.

“Kita juga terjun ke lapangan dan melihat langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Antusias Pemerintah Desa Karang Ringin I dan masyarakat terlihat dengan penuh harapan, aspirasi mereka bisa terealisasikan,” tuturnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here