Beranda Asahan Bupati Asahan Hadiri Silaturahmi Keluarga Besar UPTD Kepala Sekolah Empat Kecamatan

Bupati Asahan Hadiri Silaturahmi Keluarga Besar UPTD Kepala Sekolah Empat Kecamatan

57
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan H. Surya BSc hadir dalam acara silaturahmi Kepala Sekolah UPTD SD dan SMP se-Kecamatan Simpang Empat, Air Baru, Sei Dadap dan Teluk Dalam, berlangsung di SMP Negeri 1 Simpang Empat Asahan, Rabu (30/8/2023).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto dalam laporannya mengatakan, tujuan pertemuan tersebut untuk memberikan motivasi dan semangat bagi Kepala UPTD dalam menjalankan tugas dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan.

“Dinas Pendidikan Asahan bersama dengan kepala sekolah siap mendukung dan menyukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” kata Supriyanto.

Bupati Asahan dalam sambutannya berpesan agar para Kepala UPTD dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas serta menerapkan prinsip 3T (tertib administrasi, tertib anggaran dan tertib bertugas) di sekolah yang dipimpin.

“Tunjukan dedikasi dan prestasi selama saudara memimpin sekolah tersebut,” ujarnya.

Bupati Asahan juga meminta pihak sekolah yang telah menerima dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di tingkat SD dan SMP agar dapat menggunakannya secara transparan, jujur dan bertanggung jawab.

“Saya juga meminta seluruh pihak yang terkait untuk saling bersinergi mengembangkan pendidikan di Kabupaten Asahan agar menjadi lebih baik lagi demi masa depan generasi muda, khususnya Asahan,” tegasnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here