Beranda Ogan Komering Ulu Pelantikan dan Pengukuhan PORDI OKU Periode 2023-2027 Berlangsung Khidmat

Pelantikan dan Pengukuhan PORDI OKU Periode 2023-2027 Berlangsung Khidmat

146
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

OKU, Beritakajang.com – Pelantikan dan pengukuhan kepengurusan PORDI OKU periode 2023-2027 dilakukan oleh Ketua Persatuan Olah Raga Domino Indonesia (PORDI) Provinsi Sumatera Selatan Moh. Hikma Ma’ruf Asli Bakti S.Pd T, bertempat di Pendopo Kabupaten OKU, Jumat (10/3/2023).

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan PORDI Provinsi Sumatera Selatan No.SKEF-03/A.I./Pengprov – Sumsel/2023 tentang pengesahan komposisi dan personalia perkumpulan olahraga domino Indonesia, Pengurus Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan periode 2023-2027.

Ketua pelaksana kegiatan Debi Harliantara A.Md menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap panitia dan tamu undangan yang telah sempat hadir dalam acara itu.

“Setelah pelantikan ini, kita akan menyelenggarakan even perdana PORDI OKU yaitu kejurda pada tanggal 11 Maret 2023 di Gedung Olahraga (GOR) Baturaja. Peserta yang mengikuti kegiatan kejurda ada 126 orang. Tujuannya untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari atlet olahraga domino/gaple yang bakalan mewakili OKU ke tingkat nasional,” jelas dia.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

Ketua PORDI OKU Rico S. Armahesa S.I.Kom ikut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terselenggaranya acara ini.

Sementara Pj. Sekda OKU Darmawan Irianto Sos. MM menyatakan sangat bangga atas pelantikan pengurus PORDI OKU tersebut.

“Saya percaya dengan dukungan semua pihak yang serius dari pembina olahraga ini. Semoga  PORDI OKU terus berkembang dan mampu mencetak atlet berprestasi yang siap berkompetisi dan mengharumkan nama daerah,” terang dia.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

Acara pelantikan kepengurusan PORDI OKU ini dihadiri Stafsus Bupati OKU Bowo Sunarso SE dan Nazier P, Anggota DPRD Provinsi/Ketua KORMI OKU Yenny Elita S.Pd MM, Kaban Kesbangpol OKU TaufikSH, Kapolres OKU yang mewakili, Kasat Samapta AKP Andi, Ketua Pengadilan Negeri OKU Hendri Agustian SH M. Hum, anggota DPRD OKU Ir. Hi. Sayfudin AB dan Yoni Risdianto SH, Ketua KONI OKU yang mewakili, beserta tamu undangan lainnya. (Tanzimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here