Beranda Ogan Komering Ilir Pasca Puting Beliung di Lempuing Jaya, Reka Oktarina Beri Bantuan

Pasca Puting Beliung di Lempuing Jaya, Reka Oktarina Beri Bantuan

314
0
BERBAGI
Reka Oktarina saat memberikan bantuan. (Sumber Foto BERITAANDA.NET)

Kayuagung, Beritakajang.com – Gerak cepat anggota DPRD OKI Fraksi PAN dari dapil V Reka Oktarina SKm yang mengunjungi 26 kepala keluarga (KK) Korban terdampak angin puting beliung di Desa Mukti Sari Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Ahad (20/3).

Kedatangan wakil rakyat tersebut untuk memberikan semangat agar para korban bersabar menerima cobaan yang mereka alami pada hari Sabtu (19/3) kemarin sekira pukul 17.30 WIB, hingga menyebabkan rumah warga rusak berat dan ringan.

Tidak sampai 12 jam usai kejadian bencana alam yang berdampak pada kerusakan balai desa serta rumah dari 26 KK yang rusak berat dan ringan ini, dalam kunjungan itu Reka juga turut memberikan bantuan 26 paket sembako kepada para korban.

“Iya, tadi kita mendatangi 1 persatu rumah warga, didampingi Omsi selaku kades dan istrinya, serta para kadus yang warganya terdampak bencana alam tersebut,” kata Reka saat dikonfirmasi BERITAANDA melalui seluler.

Hal ini, menurut Reka, merupakan salah satu bentuk perhatian dan rasa prihatinnya selaku anggota DPRD OKI Fraksi PAN dari dapil V Lempuing dan Lempuing Jaya OKI.

“Kejadian bencana alam puting beliung yang menimpa warga Desa Mukti Sari Kecamatan Lempuing Jaya ini juga akan dikoordinasikan dengan pihak Pemerintah Kabupaten OKI, dalam hal dinas terkait,” pungkas Reka. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here