Beranda Ogan Komering Ilir Dandim 0402/OKI Pimpin Upacara Bulanan dan Acara Perpisahan

Dandim 0402/OKI Pimpin Upacara Bulanan dan Acara Perpisahan

109
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf. Hendra Saputra S.Sos MM M.I.Pol pimpin upacara bendera 17-an dan acara perpisahan dengan seluruh anggota Kodim 0402/OKI, bertempat di lapangan Makodim 0402/OKI, Senin (19/6/2023).

Dalam amanat Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi SIP MBA M.Han yang disampaikan Dandim, pihaknya berterima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Kodam II/Sriwijaya yang selama ini telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan berbuat yang terbaik, sesuai fungsi dan bidangnya masing-masing.

“Tidak lupa juga pada era globalisasi ini saya mengingatkan agar para prajurit dan PNS Kodam II/Sriwijaya untuk bijak dalam menggunakan media sosial,” tambah dia.

“Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan permohonan maaf, sekaligus berpamitan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0402/OKI,” kata Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, kepada seluruh anggota agar tetap berbuat yang terbaik dan menjaga nama baik satuan Kodim 0402/OKI yang kita cintai ini.

“Semoga kita dipertemukan kembali diwaktu yang akan datang,” tutup Dandim. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here