Beranda Musi Banyuasin Kalapas Ronald Heru Praptama Tutup Program Pesantren Kilat di Lapas Sekayu

Kalapas Ronald Heru Praptama Tutup Program Pesantren Kilat di Lapas Sekayu

78
0
BERBAGI
Kalapas Ronald Heru Praptama saat menutup program pesantren kilat. (Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama resmi menutup program pembinaan pesantren kilat Ramadhan di Lapas Sekayu yang bertemakan ‘Meraih Keberkahan Ramadhan dengan Ilmu dan Amal Saleh’, Jumat (21/4/2023).

Pesantren kilat tersebut telah dilaksanakan selama satu pekan yang dimulai pada 14 hingga 21 April 2023, dilaksanakan di Masjid Darut Taubah Lapas Sekayu.

Kalapas Sekayu mengatakan, kegiatan pesantren kilat mendapatkan tanggapan positif dari warga binaan yang mengikuti kegiatan tersebut.

Selain itu, Kalapas Sekayu berharap dengan digelarnya pesantren kilat dapat memberikan manfaat yang baik pada saat berada di tengah-tengah masyarakat nantinya.

Kemudian, Plt. Kasi Binadik Medy Oktari berpesan kepada peserta pesantren kilat agar dapat menerapkan dan membagi ilmu yang telah didapat ketika bebas nanti, serta berguna bagi masyarakat luas.

Selanjutnya, kegiatan penutupan diisi oleh salah satu santri Lapas Sekayu dengan melakukan pembacaan ayat suci Alquran dan kultum singkat. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here