Beranda HL Anggota Polda Sumsel dapat Paket Obat-obatan Herbal dan Vitamin

Anggota Polda Sumsel dapat Paket Obat-obatan Herbal dan Vitamin

268
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Setelah melaksanakan kegiatan apel pagi pada pukul 07.00 Wib, anggota Polda Sumsel melaksanakan kegiatan olahraga untuk menjaga stamina tubuh agar tetap bugar, Jumat (29/5/2020), di lapangan apel Mapolda Sumsel.

Di sela-sela anggota Polda Sumsel sedang melaksanakan olahraga pagi, Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK SH MH didampingi oleh Kabid Dokkes Polda Sumsel Kombes Pol dr. Syamsul Bahar melakukan pemberian paket obat-obatan herbal dan vitamin kepada anggota.

Pemberian paket obat-obatan herbal dan vitamin ini diharapkan dapat dipergunakan oleh personel Polda Sumsel sebagai suplemen tambahan untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap fit demi menunjang berbagai macam aktivitas pekerjaan sebagai aparat kepolisian.

Wakapolda menjelaskan, apalagi saat ini kita sedang mengalami kondisi pandemi Covid-19 yang penyebarannya semakin luas, sehingga wajib menjaga diri kita agar tidak terpapar oleh corona atau Covid-19 ini.

“Selain kita menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir serta menggunakan masker apabila kita keluar rumah beraktivitas sehari-hari, kita juga wajib menjaga kesehatan tubuh supaya tetap selalu bugar dengan rajin berolahraga, makan makanan yang bergizi serta tidak lupa untuk mengkonsumsi obat-obatan herbal atau vitamin untuk menambah kebugaran dan stamina tubuh agar tidak mudah terpapar/terdampak Covid-19,” jelas Wakapolda.

“Inilah tujuan dan manfaat dari pemberian obat-obatan herbal dan vitamin pada hari ini. Semoga dapat dipergunakan dengan baik, dan marilah kita semua tetap semangat serta berpikir positif untuk bersama-sama melawan penyebaran Covid-19 demi memutus mata rantai penyebaran virus tersebut,” pungkas dia. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here