Beranda Hukum & Kriminal Lantaran Hutang, Dua Pria Terlibat Duel Berdarah, Satu Meninggal Dunia

Lantaran Hutang, Dua Pria Terlibat Duel Berdarah, Satu Meninggal Dunia

226
0
BERBAGI
Ridho saat berada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARI. [Sumber Foto Beritakajang.com/Andre]

Palembang, Beritakajang.com – Lantaran hutang, dua orang pria yakni M. Ridho (28) dan Husni (36) terlibat duel berdarah di Ahmad Yani, Lorong Karet, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Kota Palembang, Jumat (3/12) pukul 09.30 WIB.

Akibat insiden tersebut, Husni warga Jalan Ahmad Yani, Lorong Manggis, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang meninggal dunia saat perjalanan ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Palembang. Sementara, Ridho yang tinggal di seputaran tempat kejadian perkara (TKP) dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARI setelah mengalami luka di bagian kaki, paha dan tangan.

Ditemui di RSUD Palembang BARI, Ridho mengatakan, kejadiannya bermula ketika dia bertemu dengan Husni di lokasi kejadian. Lalu, dia menanyakan uang sebesar Rp 500 ribu yang dipinjam oleh Husni.

“Saya tanya baik-baik, tetapi dia malah marah dan mencekik saya. Kemudian kami berkelahi, namun dipisah oleh warga sekitar. Dia langsung pulang ke rumah,” kata Ridho memberikan keterangan.

Ridho menambahkan, dia pun pulang ke rumah mengambil pisau dan celurit. “Saya sudah tahu kalau dia pulang mengambil senjata. Makanya saya pulang juga mengambil pisau dan celurit. Saya keluar lagi, bertemu dengan dia dan terjadilah kejadian tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, kakak perempuan Husni mengatakan, dia tidak mengetahui secara pasti kejadian yang menimpa adiknya tersebut. Namun, dia mendapatkan kabar jika adiknya dilarikan ke rumah sakit.

“Saya pulang dari pasar, mendapatkan kabar kalau dia sudah berdarah dan dibawa ke rumah sakit. Pas di rumah sakit ternyata sudah meninggal. Setahu saya memang dia ada selisih paham,” pungkasnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here