Beranda Palembang Asli Putra Jambi, Kolonel Widyo Sasongko Resmi Jabat Komandan Lanal Palembang

Asli Putra Jambi, Kolonel Widyo Sasongko Resmi Jabat Komandan Lanal Palembang

454
0
BERBAGI
Komandan Lanal Palembang yang baru Kolonel Widyo Sasongko dengan didampingi Komandan Lanal yang lama Kolonel Filda Malari beserja jajaran lainnya, Jumat (18/3). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Ramah tamah dalam rangka kegiatan pisah sambut Komandan Lanal Palembang dari Kolonel Laut (P) Filda Malari SE CTMP kepada Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, SE M. Tr. Hanla berlangsung hari ini, Jumat (18/3).

Kolonel Laut Filda Malari mengatakan, Alhamdulillah selama 1 tahun 7 bulan menjabat sebagai Danlanal Palembang banyak kenangan manis yang menghampiri.

“Saya akan melanjutkan pendidikan di Sesko TNI di Krek 49, Insya Allah akan dilaksanakan di Bandung,” kata dia.

Kolonerl Laut Filda Malari munuturkan kepada Danlanal yang baru agar bisa melanjutkan program kerja yang selama ini ia lakukan.

Sementara itu, Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko mengungkapkan, sebelum menjabat sebagai Danlanal Palembang, dirinya berdinas di Penerangan Angkatan Laut dengan jabatan sebagai Kasubdit Venum.

“Syukur Alhamdulillah saat ini saya diberi kepercayaan untuk menjabat sebagai Danlanal Palembang. Dalam waktu dekat kami akan meneruskan kebijakan Danlanal yang lama,” ujarnya.

Lebih lanjut Kolonel Widyo Sasongko menjelaskan, saat ini yang perlu ditargetkan tetap menjaga dan membangun komunikasi dengan forkopimda. Dimana lingkup kerja dari Lanal Palembang sendiri cukup jauh, terhitung dari Tungkal sampai ke Mesuji.

“Untuk itulah saya akan silaturahmi ke kepala daerah yang ada di wilayah tersebut. Tidak hanya itu, kebetulan Lanal Palembang baru kali ini diisi oleh orang Palembang, karena saya sendiri asli dari Jambi, tepatnya dari Tebo,” pungkasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here