Beranda Asahan Kunjungi Sei Kepayang, Buwono Prawana Pimpin Tim Penilai Kecamatan Terbaik

Kunjungi Sei Kepayang, Buwono Prawana Pimpin Tim Penilai Kecamatan Terbaik

61
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Asahan yang dipimpin Ketua Tim Buwono Prawana, mengunjungi Kecamatan Sei Kepayang, Kamis (6/7/2023).

Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Buwono mengatakan, penilaian kecamatan terbaik yang rutin digelar setiap tahun yang bertujuan untuk mendorong aktivitas dengan cara berkompetisi yang sehat antar camat beserta jajaran, sekaligus pembinaan kepada para camat agar termotivasi untuk terus berinovasi dalam mendukung keberhasilan program pemerintah daerah yang tertuang dalam visi dan misi Kabupaten Asahan.

Dalam penilaian kecamatan ini, Aspihan Daulay SH MM memaparkan ekspos Kecamatan Sei Kepayang tentang kondisi umum, program kerja dan inovasi kecamatan yang telah dilaksanakan. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan ekspos TP PKK Kecamatan Sei Kepayang oleh Ny. Nurlela Sari Aspihan.

“Tim Penilai tidak hanya mengkritisi terhadap ekspos tapi juga memberikan masukan yang berarti sebagai bentuk pembinaan untuk kemajuan Kecamatan Sei Kepayang. Tm juga melakukan klarifikasi yang tidak hanya pada unsur aparatur Kecamatan tetapi juga dengan pihak Forkopimcam dan Masyarakat,” kata Buwono. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here