Beranda Banyuasin Pusat Pelayanan Terpadu Banyuasin di Citra Grand City Resmi Dibuka Pj. Bupati...

Pusat Pelayanan Terpadu Banyuasin di Citra Grand City Resmi Dibuka Pj. Bupati Hani Syopiar

125
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Peresmian Kantor Pusat Pelayanan Terpadu Kabupaten Banyuasin di Komplek Citra Grand City Kecamatan Talang Kelapa diresmikan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH, Senin (27/11/2023).

Hani S. Rustam berharap masyarakat dapat semakin mudah dan tidak terlalu jauh mengurus perizinan, KTP dan pelayanan terintegrasi lainnya ke Pangkalan Balai atau ke OPI Mall, cukup datang ke Pusat Layanan Terpadu CGC Talang Kelapa.

“Saya mengimbau kepada masyarakat dapat memanfaatkan layanan ini untuk mengurus mulai dari dokumen administrasi kependudukan, perizinan dan non perizinan, surat keterangan sehat dan seluruh yang terkait dengan pelayanan non perizinan, baik yang disiapkan oleh pemkab dan instansi vertikal yang berada di wilayah Banyuasin, bahkan pihak perbankan juga melayani disini,” jelasnya.

Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan SH MH mengungkapkan kekagumannya dengan menyampaikan bahwa peresmian layanan ini merupakan kerja nyata dari Pj. Bupati Hani dalam kurun waktu 3 (tiga) bulan kinerja beliau telah melakukan banyak perubahan. Salah satunya diresmikan Pusat Layanan Terpadu Kabupaten Banyuasin di Citra Grand City.

“Dari DPRD Kabupaten Banyuasin sangat mendukung penuh kebijakan strategis dari Pj. Bupati Banyuasin. Tentu, kami mendukung penuh semua kebijakan Bapak Hani S. Rustam dalam memberikan dan mempermudah pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.

Danny Chandra Wijaya selaku Direktur Utama PT Citra Arsgriya mengaku merasa tersanjung atas sepak terjang Hani S. Rustam yang memilih Citra Grand City sebagai lokasi kantor pusat pelayanan terpadu.

“Terus terang saya kaget, sekelas beliau malam-malam mau meninjau langsung lokasi gerai layanan yang hari ini kita resmikan. Bahkan tak hanya meninjau, beliau juga sudah menanyakan apa lagi yang bisa kita lakukan kedepan,” urai Danny.

PT Citra Arsigriya sendiri merupakan developer dari Komp. Citra Grand City yang sesuai dengan Permendagri 134/2022 tentang batas Kabupaten Banyuasin dengan Kota Palembang, sebagian wilayahnya merupakan wilayah Kabupaten Banyuasin.

Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Banyuasin Dr. Drs. H. Ali Sadikin M.Si menjelaskan, bahwa jika masyarakat membludak dalam mendapatkan pelayanan maka akan dibuka pelayanan di lantai 3.

Ali Sadikin menambahkan, bahwa pemerintah kabupaten akan terus memperbaiki diri, terus berbenah, terus mengevaluasi agar pelayanan kepada masyarakat dan pelaku usaha lebih baik lagi kedepannya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here