Beranda Banyuasin Capaian Kinerja Triwulan I Penjabat Bupati Banyuasin Dinilai Baik

Capaian Kinerja Triwulan I Penjabat Bupati Banyuasin Dinilai Baik

82
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com -10 capaian indikator utama kinerja triwulan I Penjabat Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH, disampaikan pada evaluasi kinerja atas pelaksanaan tugas penjabat kepala daerah yang dinilai baik dan semua data tersaji dengan baik, sehingga dapat terlihat target awal kinerja untuk indikator penilaian di triwulan ke II.

Evaluasi ini berlangsung di Kantor Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Jakarta Pusat, Senin (18/12/2023).

Sementara, evaluasi tersebut bertujuan melihat sejauh mana kinerja yang telah dilakukan oleh penjabat kepala daerah selama 3 bulan berjalan. Penilaian dilakukan seluruh Tim Penilai Evaluasi Kinerja dari Itjen Kementerian Dalam Negeri.

Masukan dari Tim Penilai Inspektorat Jenderal Dalam Negeri RI agar 10 indikator ditingkatkan dan benar-benar menyentuh masyarakat, sehingga dapat dilihat hasilnya di triwulan II.

Ketepatan validasi RTRW, implementasi pengelolaan irigasi, penurunan kemiskinan agar penyerapan anggaran lebih baik dan harus buat gebrakan out of the box agar dapat menginisiasi sampai ke pemerintah pusat.

Hani mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin, jajaran OPD dan ASN yang telah membantu kinerja beliau selama 3 bulan terakhir.

“Terima kasih masyarakat Banyuasin yang telah mendukung saya, dan saya harap dapat meningkatkan kinerja, ini semua semata-mata untuk Kabupaten Banyuasin lebih maju. Untuk ASN dan jajaran OPD yang membantu saya, mari bekerja bersama, kita kuatkan sinergi untuk masyarakat Banyuasin,” tutupnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here