Beranda Penukal Abab Lematang Ilir AKBP Khairu Nasrudin Pimpin Sertijab Pejabat Polres PALI

AKBP Khairu Nasrudin Pimpin Sertijab Pejabat Polres PALI

108
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Suasana di halaman Mapolres PALI dipenuhi kekhidmatan ketika upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Log Polres PALI, Kasi Propam Polres PALI, dan Kapolsek Talang Ubi berlangsung, Selasa (19/12/2023).

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH, memberikan nuansa kehormatan dalam perubahan jabatan tersebut.

Menurut Kapolres, perubahan jabatan di Polri adalah langkah rutin untuk menyegarkan tugas dan karir personel. Hal ini diperlukan untuk memelihara dinamika organisasi yang kompleks, seiring perkembangan dan kebutuhan masyarakat.

“Dengan adanya perubahan jabatan ini, diharapkan kehadiran pejabat baru akan membawa semangat baru dalam menjalankan tugasnya serta mampu memberikan kontribusi maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya,” ujar AKBP Khairu Nasrudin.

Kapolres menekankan bahwa serah terima jabatan di Polres PALI bukan hanya rutinitas, melainkan simbol perubahan untuk meningkatkan kualitas layanan kepolisian kepada masyarakat.

“Perubahan jabatan ini menjadi babak baru yang diharapkan dapat memperkaya dinamika dan prestasi Polres PALI dalam menjalankan misi pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here