Beranda Advertorial Bupati Muratara Hadiri Pisah Sambut Wakapolda Sumsel

Bupati Muratara Hadiri Pisah Sambut Wakapolda Sumsel

284
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/HM)

Rupit, Beritakajang.com – Kepolisian Daerah Sumatra Selatan (Polda Sumsel) menggelar acara pisah sambut Wakapolda Sumsel dari Irjen Pol. Rudi Setiawan SIK SH MH kepada Brigjen Pol. M. Zulkarnain SIK M.Si, yang sebelumnya menjabat Wadirtipidter Bareskrim Polri.

Kegiatan pisah sambut ini dihadiri oleh seluruh kepala daerah di Sumsel, termasuk Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H.Devi Suhartoni, bertempat di ballroom lantai 7 gedung utama Presisi Polda Sumsel, Senin (2/1/2023).

Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo sekaligus serah terima jabatan Wakapolda Sumsel yang baru.

(Sumber Foto Beritakajang.com/HM)

Kapolda mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Irjen Pol. Rudi yang menjabat sebagai Staf Ahli Sosial Politik Kapolri. Sementara itu, untuk Brigjen Pol. M. Zulkarnain, diharapkan bisa melanjutkan perjuangan Irjen Pol. Rudi di Mapolda Sumsel dan bisa berkolaborasi dalam menyelesaikan tugas-tugasnya.

“Saya merasa terbantu karena beliau memiliki pengalaman 8 tahun di Polda Sumsel, sehingga kita akan berkolaborasi dalam menyelesaikan tugas,” jelas Kapolda.

Setelah mengikuti kegiatan tersebut, Bupati Devi Suhartoni mengucapkan terima kasih atas pengabdian Irjen Pol. Rudi Setiawan, dan mengucapkan selamat bertugas untuk Wakapolda yang baru Brigjen Pol. M. Zulkarnain.

(Sumber Foto Beritakajang.com/HM)

Lebih lanjut Bupati Devi Suhartoni menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara siap membantu menyukseskan apa yang telah diamanahkan kepada Wakapolda Sumsel yang baru.

“Setiap tugas yang diberikan tentu tidak bisa dijalankan jika hanya bergantung pada satu pihak, jadi sinergitas antara Pemkab Musi Rawas Utara, Polres Musi Rawas Utara dan Polda Sumsel harus sejalan. Dan yang tidak kalah penting komunikasi harus tetap dijaga, agar tugas bisa diselesaikan sesuai dengan keinginan dan harapan,” jelas Bupati Devi. (ADV Diskominfo Muratara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here