Beranda Ogan Ilir Peringatan Hari Jadi OI ke-20 Tahun, Pemkab Ogan Ilir Hadirkan Ustadz Gus...

Peringatan Hari Jadi OI ke-20 Tahun, Pemkab Ogan Ilir Hadirkan Ustadz Gus Mifta

31
0
BERBAGI

Ogan Ilir, Beritakajang.com – Menghadirkan ustadz kondang dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang ke-20 tahun, Ustadz Gus Mifta panjatkan doa untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat OI.

Doa tersebut disampaikan langsung oleh Gus Miftah dalam acara zikir akbar memperingati HUT Kabupaten Ogan Ilir yang ke-20 tahun yang digelar Pemkab Ogan Ilir pada Rabu (3/1/2024), di Gedung serbaguna Caram Seguguk Tanjung Senai Indralaya.

Dalam ceramahnya, Gus Mifta menyampaikan semua yang terjadi di dunia ini merupakan kehendak atas izin Allah Subhanahu Wa Ta’ala, tidak ada yang mustahil bagi Allah untuk menghendaki sesuatu terjadi.

“Apapun yang terjadi di dunia ini merupakan kehendak dan atas izin Allah, jika Allah tidak menghendaki maka semua kehidupan di dunia ini tidak akan berjalan sebagai mana mestinya. Untuk itu marilah kita semua patut bersyukur atas rahmat Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang telah diberikannya terhadap kita,” jelas dia.

“Salah satu contohnya adalah diberikannya rahmat sehat, percuma banyak harta dan jabatan namun fisik dan jiwa kita ada penyakit, ataupun Allah Subhanahu Wa Ta’ala timpakan musibah yang berkepanjangan,” tambah dia.

Acara zikir akbar HUT Ogan Ilir tersebut turut dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir beserta sejumlah pejabat penting di ruang lingkup pemerintahan kabupaten, yaitu Sekda Ogan Ilir, Kajari Ogan Ilir, para alim ulama Ogan İlir , kepala dinas dan sejumlah pejabat penting lainnya, serta dihadiri oleh ribuan masyarakat setempat. (Randa Y)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here