Beranda Ogan Komering Ilir PKB OKI Gelar Turnamen Piala Gus Muhaimin Mobile Legends

PKB OKI Gelar Turnamen Piala Gus Muhaimin Mobile Legends

198
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – 32 tim berlaga dalam ajang turnamen Piala Gus Muhaimin Mobile Legends yang digelar di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten OKI, Jalan Yusup Singedekane Kecamatan Kayuagung, Kamis (1/9/2022).

Para peserta yang berjumlah 192 orang tersebut mengaku sangat antusias mengikuti turnamen Piala Gus Muhaimin Mobile Legends yang digagas DPC PKB OKI tersebut.

Ketua DPC PKB Kabupaten OKI HM. Dja’far Shodiq melalui Wakil Ketua Erwin Ronel mengatakan, turnamen Piala Gus Muhaimin Mobile Legends yang kami selenggarakan saat ini sangat digandrungi masyarakat, khususnya kaum remaja.

“Kita harapkan kegiatan ini bisa terus berlangsung. Selain itu, bisa jadi ajang silaturahmi juga,” kata dia saat ditemui wartawan, Kamis (1/9/2022).

Masih di tempat yang sama, Ketua DKC Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) Kabupaten OKI, Harimandani SH, yang membuka turnamen itu menambahkan, kegiatan ini selain bentuk dukungan kita ke Gus Muhaimin untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang, sekaligus memperkenalkan Garda Bangsa di Bumi Bende Seguguk.

“Garda Bangsa kita harapkan akan jadi wadah pemuda yang ada di wilayah OKI. Dan kegiatan ini kedepanya, kami harapkan akan jadi agenda rutin. Kemudian, dalam turnamen kali ini, kami menyiapkan uang pembinaan dan tropi untuk para pemenang. Ayo dukung sportifitas,” pungkas dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here