Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Cegah Pekat Hingga Gangguan Kamtibmas, Polsek Penukal Utara Adakan KRYD

Cegah Pekat Hingga Gangguan Kamtibmas, Polsek Penukal Utara Adakan KRYD

104
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Kepolisian Resor Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Polsek Penukal Utara laksanaan kegiatan KRYD (razia terpadu) dalam pencegahan pekat (penyakit masyarakat), 3C (curat, curas dan curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya, Sabtu (29/4/2023) malam.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Penukal Utara IPTU Arzuan SH mengatakan, tim melakukan pemeriksaan kendaraan roda dua maupun empat yang melintas di jalan depan Mako Polsek Penukal Utara, serta memberikan imbauan kepada masyarakat yang berada di luar apabila tidak memiliki kepentingan mendesak segera pulang ke rumah agar tidak menjadi korban pelaku kriminal.

“Masih ditemukan pengemudi roda dua dan empat yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan serta tidak memakai helm,” kata Kapolsek.

“Personel Polsek juga memberikan imbauan dan teguran terhadap pemilik kendaraan agar membawa surat kelengkapan kendaraan serta diharapkan jika tidak ada keperluan/urusan yang tidak begitu penting agar segera pulang ke rumah masing-masing guna menghindari menjadi korban pelaku tindak pidana,” pungkas dia. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here