Beranda Palembang PBSI Sumsel Gelar Ajang Kejurprov, 753 Atlet Siap Bersaing

PBSI Sumsel Gelar Ajang Kejurprov, 753 Atlet Siap Bersaing

194
0
BERBAGI
Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumatera Selatan (Sumsel) resmi menggelar ajang kejuaraan provinsi (kejurprov) pada tanggal 14 hingga 19 Desember 2021. [Sumber Foto Beritakajang.com/Kelly]

Palembang, Beritakajang.com – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumatera Selatan (Sumsel) resmi menggelar ajang kejuaraan provinsi (kejurprov) pada tanggal 14 hingga 19 Desember 2021.

Kejuaraan ini digelar di Gedung Olahraga Sriwijaya Jakabaring Palembang, yang diikuti oleh 753 atlet bulutangkis dari 17 kabupaten / kota dan beberapa klub se-Sumatera Selatan.

Ketua Pengprov PBSI Sumsel, Amrullah SH MM mengutarakan, acara hari ini selain menggelar kejuaraan tingkat provinsi, juga diikuti beberapa kegiatan lainnya. Antara lain pelatihan wasit tingkat kota dan provinsi, sosialisasi sistem informasi (SI) PBSI, dan beberapa kegiatan lain sekaligus. Serta disiapkan beberapa stan UKM untuk menjual produknya.

“Tujuan ajang ini agar menjadi barometer atlet binaan dari kabupaten / kota dan klub se-Sumatera Selatan,” kata dia, Rabu [15/12].

“Kejuaraan ini memakai 7 lapangan bulutangkis yang lokasinya terbagi dua. 4 lapangan berada di GOR Sriwijaya dan 3 lapangan berlokasi di OPI Mall,” lanjut Amrullah yang diketahui menjabat juga sebagai Direktur Umum dan Sumber Daya Manusia (SDM) di PT. Semen Baturaja.

“Harapan diadakan kegiatan ini agar bulutangkis lebih diminati lagi, bukan hanya di Palembang, tapi juga di kabupaten / kota se-Sumsel. Serta menjadi ajang seleksi atlet daerah untuk diikutsertakan ke tingkat kejuaraan yang lebih tinggi lagi,” pungkas dia. [Kelly]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here