Beranda Palembang Polda Sumsel Bersama Pondasi Bangsa Kota Palembang Gelar Vaksinasi Massal

Polda Sumsel Bersama Pondasi Bangsa Kota Palembang Gelar Vaksinasi Massal

359
0
BERBAGI
Polda Sumsel bersama Pondasi Bangsa Kota Palembang gelar vaksinasi missal. [Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela]

Palembang, Beritakajang.com – Dalam rangka menjalankan tugas pemerintah membentuk herd immunity dan mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 di tanah air. Asosiasi Petani, Pedagang, dan Nelayan (Pondasi) Bangsa Kota Palembang bekerjasama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) menyelenggarakan program vaksinasi di Jalan Sido Ing Lautan 35 Ilir Palembang, Rabu (15/12).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Kota Palembang Akbar Alfaro, yang juga sebagai pembina Pondasi Bangsa Kota Palembang.

“Kegiatan ini sangat bagus dalam rangka untuk menggiatkan untuk masyarakat mau divaksin, dengan target 1.200 peserta. Dan setiap yang sudah divaksin kita beri sembako berupa beras,” jelas Alfaro.

Vaksinasi ini merupakan salah satu antisipasi dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19.

Ia pun berharap seluruh warga Palembang mau divaksin. Apalagi saat ini sudah menurun karena sudah banyak juga yang divaksin.

“Selain itu, vaksinasi ini untuk menjaga tubuh kita secara pribadi, keluarga, juga orang-orang di sekitar kita. Jika kita sayang sama mereka, terutama orangtua yang lanjut usia, maka segeralah untuk divaksin bagi yang belum,” ujarnya.

“Kedepan nanti, ada program vaksinasi untuk anak-anak usia 6 -11 tahun, yang mana kemungkinan untuk di Sumsel dimulai di bulan Januari,” katanya.

Sementara itu Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Pondasi Bangsa Sumsel Nani Wahyunita, mengharapkan untuk kedepannya kegiatan seperti yang saat ini diselenggarakan oleh Pondasi Bangsa Kota Palembang menjadi contoh yang baik untuk para pengurus Pondasi Bangsa yang ada di kabupaten / kota lain yang ada di Sumsel.

“Kita tidak menyangka, minat masyarakat di sekitar ini melebihi yang ditargetkan. Insya Allah kedepan kami akan menyelenggarakan kembali,” pungkasnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here