Beranda Palembang Peringati Tahun Baru Islam, Ratu Dewa Lakukan Kunjungan di Musola Al-Mukaroma

Peringati Tahun Baru Islam, Ratu Dewa Lakukan Kunjungan di Musola Al-Mukaroma

189
0
BERBAGI
Saat Sekda Kota Palembang Ratu Dewa saat menyerahkan bingkisan kepada pengurus Musolah Al- Mukaroma. (Sumber Foto Beritakajang.com/Hermansyah)

Palembang, Beritakajang.com – Dalam memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa melakukan kunjungan ke Mushola Al-Mukaroma yang bertempat di Jalan Pangeran Sido Ing Lautan Lr. Kepala Kampung RT 027 RW 007 Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus, Sabtu (30/7) malam.

Ratu Dewa mengatakan, pada malam ini ia diundang di Mushola Al-Mukaroma dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah.

“Tentunya kita berharap di momentum peringatan ini, mari kita introspeksi diri, bertawakal serta tafakur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala untuk bisa berhijrah dari perbuatan buruk ke perbuatan baik,” ucapnya.

“Tetapi ada satu komitmen di momentum ini adalah umat Islam sudah saatnya bersatu menyatukan diri. Mari menyikapi era digital ini dengan kesan moral keagamaan dan keislaman, dengan demikian Insya Allah, Islam akan semakin jaya kembali,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk kegiatan sholat Subuh sampai sekarang masih jalan, yang dimotori oleh Walikota Palembang.

Sementara itu, Camat Gandus Jufriansyah mengatakan, seperti yang disampaikan Bapak Sekda Kota Palembang, bahwa menyikapi tahun baru Islam ini kita bisa memiliki harapan baru, semangat baru, doa baru. “Dan Insya Allah kita semua mendapatkan pahala yang banyak di tahun baru Islam ini,” ucap dia. (Hsyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here