Beranda Hukum & Kriminal Polres Muba Selidiki Kasus Terbakarnya Pos Security Milik Perusahaan Ternama di Bayung...

Polres Muba Selidiki Kasus Terbakarnya Pos Security Milik Perusahaan Ternama di Bayung Lincir

327
0
BERBAGI
Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy saat melihat langsung ke TPK di Bayung Lincir. (Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Polres Musi Banyuasin [Muba] hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus terbakarnya pos security milik perusahaan ternama yang ada di Bayung Lincir. Diduga dibakar oleh sekelompok orang tak dikenal pada Selasa malam kemarin.

Terkait pembakaran itu, Polres Muba telah menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan.

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK M.Si melalui Kasi Humas IPTU Indra Jaya SH angkat bicara. Ia mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus pembakaran yang terjadi di pos security milik perusahaan PT. BPP di Bayung Lincir.

“Kita sudah menurunkan sejumlah tim dari Satreskrim Polres Muba, Unit Reskrim Polsek Bayung Lincir dan Tim Jatanras Polda Sumsel,” kata Indra Jaya, Kamis [21/10].

Perlu diketahui, kejadian pembakaran tersebut terjadi pada malam hari oleh sekelompok orang yang tidak dikenal dengan menggunakan berbagai atribut penutup wajah, seperti helm dan masker sehingga sulit untuk dikenali.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apa motif dari pembakaran pos security tersebut, namun diduga dilatar belakangi adanya penutupan jalan yang sering digunakan oleh warga.

“Kita tunggu saja hasil perkembangan pembakaran pos security. Tim kita masih terus melakukan penyelidikan. Doa kan saja semoga cepat terungkap,” tutup Kasih Humas. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here