Beranda Palembang Diduga Serangan Jantung, Warga Plaju Ditemukan Tewas

Diduga Serangan Jantung, Warga Plaju Ditemukan Tewas

211
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Abdul Hamid yang tercatat sebagai warga Jalan Talang Petai Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju Kota Palembang sekaligus penjaga malam ini ditemukan tewas tergeletak di depan salah satu toko bangunan yang berada di Jalan OPI Raya, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Sabtu (12/6) sekitar pukul 09.00 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh Yanto yang merupakan karyawan toko bangunan. Saat membuka pagar ruko, dia melihat korban tertelungkup.

“Saya kira dia masih tidur, terus dibangunkan dan tidak bangun-bangun. Pas dicek, ternyata korban sudah meninggal,” kata Yanto saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP).

Dia mengatakan, korban merupakan penjaga malam di toko bangunan tempatnya bekerja dan terakhir bertemu dengannya beberapa hari yang lalu.

“Kalau kemarin saya tidak masuk kerja. Kenalnya disinilah pak, tapi tidak tau pasti orangnya. Selama ini dia tidak mengeluhkan sakit apapun dengan kami,” cetusnya.

Masih dikatakan Yanto, saat ditemukan dirinya tidak menemukan bekas-bekas tanda kekerasan di tubuh korban. Ia menduga Hamid meninggal dunia dikarenakan masuk angin.

“Saya kira dia meninggal masuk angin, karena di tubuhnya tidak ditemukan luka. Kalau rekaman kamera CCTV, ada aktivitas dia semalam,” ucapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Rambutan Iptu Lukman membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ya, setelah penemuan mayat, kita membawanya ke rumah sakit. Dugaan sementara karena kena angin duduk (serangan jantung),” ungkapnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here