Beranda HL Kapolda Resmikan Primkoppol Mang Pedeka Polda Sumsel

Kapolda Resmikan Primkoppol Mang Pedeka Polda Sumsel

298
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM resmikan Primkoppol Mang Pedeka, bertempat di Koperasi Mapolda Sumsel, Selasa (4/8/2020).

Kapolda memberikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh personel dan para pengurus atas terbentuknya Primkoppol Mang Pedeka Polda Sumsel, dan atas terpilihnya kepengurusan yang baru.

“Karena dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti ini, Primkoppol Mang Pedeka Polda Sumsel mampu memberikan solusi bagi seluruh personel, salah satunya dalam memenuhi kebutuhan pokok (sembako) dengan harga yang lebih murah dari pasaran,” kata dia.

Kapolda mengatakan, Primkoppol Mang Pedeka Polda Sumsel diharapkan mampu terus eksis dan berjalan dengan baik, karena kedepan Primkoppol ini akan menjadi tumpuan bagi anggota atau personel Polda Sumsel apabila terdapat kebutuhan mendesak.

“Karena Primkoppol Mang Pedeka Polda Sumsel ini salah satu produk yang ditawarkan adalah simpan pinjam bagi seluruh personel yang sudah terdaftar sebagai anggota Primkoppol Mang Pedeka Polda Sumsel,” ujarnya.

Acara peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolda Sumsel, yang disaksikan oleh para pejabat utama serta personel Polda Sumsel, para pengurus koperasi, perwakilan dari pihak Bank BRI sebagai mitra yang ikut mensukseskan terbentuknya Primkoppol ini.

Dalam acara peresmian ini juga dilakukan penyerahan kartu anggota koperasi (BRIZZI) yang telah dibuat oleh pihak Bank BRI sebagai bentuk support dan partisipasi dalam terbentuknya Primkoppol Mang Pedeka Polda Sumsel, dan pemberian tumbler untuk pengurus koperasi.

Dalam acara tersebut juga dilanjutkan dengan pemberian beras sebanyak 100 Kg dari Kapolda kepada 20 PHL yang ada di Polda Sumsel. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here