Beranda Banyuasin Meriahkan HUT RI ke-77, Camat Banyuasin lll Buka Lomba Gerak Jalan

Meriahkan HUT RI ke-77, Camat Banyuasin lll Buka Lomba Gerak Jalan

228
0
BERBAGI
Camat Banyuasin lll saat membuka lomba gerak jalan. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Kegiatan lomba gerak jalan mewarnai perayaan HUT Republik Indonesia ke-77 di Kecamatan Banyuasin lll, yang dibuka langsung oleh Camat Akhmad Rosyadi SE M.Si, Selasa (16/8).

Kegiatan yang diikuti oleh kalangan pelajar mulai dari tingkat SD, SMP, SMA sederajat serta masyarakat umum ini digelar di lapangan Munai Serumpun.

Keceriaan dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Indonesia pada tahun ini bisa merayakan HUT RI Ke-77, khususnya di Kecamatan Banyuasin lll tentunya mesti dimeriahkan.

Camat Banyuasin lll Akhmad Rosyadi menyampaikan, pelaksanaan gerak jalan pada hari ini dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-77.

“Peserta yang ikut gerak jalan dari berbagai sektor. Ada 117 peserta yang mengikuti, termasuk umum ada 9 regu ikut memeriahkan gerak jalan,” tambah dia.

“Melalui kegiatan gerak jalan pada hari ini kita masih bisa memeriahkan HUT RI setelah 2 tahun pandemi Covid-19. Harapannya dengan terlaksananya gerak jalan pada hari ini semoga kedepannya semakin banyak yang akan mengikuti lomba-lomba yang telah dilaksanakan pihak Kecamatan Banyasin lll,” katanya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here