Beranda Hukum & Kriminal Pelaku Penganiayaan di Parkiran Belakang PIM Ditangkap Polisi

Pelaku Penganiayaan di Parkiran Belakang PIM Ditangkap Polisi

179
0
BERBAGI
Pelaku saat diamankan. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Unit Pidum dan Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang berhasil mengamankan pelaku penganiayaan di parkiran belakang Palembang Indah Mall (PIM), tepatnya di Jalan Tua Pati Naya Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang yang terjadi pada hari Ahad (30/1).

Pelakunya yakni Apriyanto alias Yanto Jobol (35), warga Lorong Limbungan Rumah Susun Blok 48 Kelurahan 26 Ilir Kecamatan Ilir Barat (IB) I Kota Palembang, yang ditangkap saat berada di kawasan 26 Ilir, Rabu (2/2) sore.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa ditangkapnya pelaku atas laporan korban Ari Saputra (40) yang dibacok oleh pelaku di TKP. Akibatnya korban mengalami luka robek pada tangan sebelah kiri.

“Pelaku saat anggota kita amankan membawa senjata tajam (sajam) jenis golok, sehingga akan dikenakan pasal berlapis penganiayaan dan undang-undang darurat,” ujarnya, Rabu (2/2).

Untuk kasus ini sendiri, lanjut dia mengatakan, bahwa anggota masih mendalami kasus ini, karena pasal terjadinya penganiayaan ini terkait masalah lahan parkir.

Pada waktu kejadian di TKP, korban bersama rekannya lebih kurang sekitar 15 orang, melakukan penyerangan terhadap rombongan pelaku yang kurang lebih berjumlah 8 orang.

Lalu setelah serangan tersebut, pelaku membalas menyerang dengan menggunakan sebuah parang yang dibawanya dari rumahnya. Sehingga serangan tersebut mengenai korban yang mengalami luka robek pada tangan sebelah kiri. Setelah itu pelaku kabur meninggalkan lokasi kejadian.

“Pelaku akan kita lakukan pemeriksaan dan memintai keterangannya terkait peristiwa yang terjadi tersebut,” aku dia.

Sementara itu, pelaku Yanto Jobol mengaku melakukan aksi pembacokan terhadap korban karena melihat Feri Datok dibacok oleh korban bersama rombongan, sehingga niatnya untuk membantu saja.

“Saya niatnya ingin membantu Feri Datok yang dibacok oleh korban yang merupakan pihak dari Rustam, dengan cara membacok korban,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here