Beranda Musi Banyuasin Serda Syarif Ahmad Terima Umroh Gratis dari Kodim 0401/Muba

Serda Syarif Ahmad Terima Umroh Gratis dari Kodim 0401/Muba

345
0
BERBAGI
Dandim saat memberikan penghargaan ke Serda Syarif Ahmad. (Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Dandim 0401 Musi Banyuasin Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT, memberikan kejutan umroh kepada para prajurit yang berakhlak dan berintegritas, baik kepada Kodim 0401/Muba maupun kepada pimpinan dan anggota lainnya.

Pada hari ini, Rabu (2/2), bertempat di gedung serbaguna Kodim 0401/Muba. Surprise yang diberikan langsung oleh Dandim Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT berupa umroh gratis kepada Serda Syarif Ahmad Fajar, anggota personel Kodim 0401/Muba.

Dandim saat diwawancarai awak media setelah menyerahkan kejutan yang diberikan kepada anggota menerangkan, ini adalah salah satu bentuk penghargaan kepada anggota.

“Selamat kepada anggota yang menerima hadiah umroh, dan Insya Allah ke depan Kodim 0401/Muba akan memberangkatkan personel-personel lainnya,” jelas dia.

“Harapannya kedepan para prajurit Kodim 0401/Muba dapat memberikan kinerja yang baik serta memotivasi diri agar dapat lebih giat dalam meningkatkan perjuangan dan prestasi di dalam kemajuan satuan,” ucapnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here