Beranda Asahan Pemkab dan TP PKK Asahan Salurkan Bantuan Sembako Jelang HUT RI ke-78

Pemkab dan TP PKK Asahan Salurkan Bantuan Sembako Jelang HUT RI ke-78

53
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten bersama TP PKK Kabupaten Asahan, Persit KCK Cabang XXXV Kodim 0208/Asahan, Bhayangkari Cabang Asahan dan DWP Kabupaten Asahan menyalurkan bantuan paket sembako dan santunan ke Sekolah MDA Perguruan Anak Yatim Kisaran, Panti Asuhan Putra dan Putri Muhammadiyah Kisaran dan Panti Jompo Buddhis Yayasan Sinar Kasih Abadi, Senin (14/8/2023).

Bantuan paket sembako tersebut rutin dilakukan setiap tahunnya oleh Pemerintah Kabupaten dan TP PKK Kabupaten Asahan saat menyambut HUT RI.

“Alhamdulillah tahun ini kita juga menyalurkan bantuan sembako kepada panti asuhan dan panti jompo yang ada di Kota Kisaran,” kata ketua panitia seksi bhakti sosial keagamaan, Asrul Wahid SE M.Si saat menyampaikan sambutannya.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya saat penyerahan bantuan tersebut mengatakan, dengan semangat HUT RI tahun ini sebagai generasi penerus bangsa sudah semestinya mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif demi kemajuan bangsa.

“Banyak kegiatan yang dapat kita lakukan untuk mengisi kemerdekaan ini, salah satunya dengan saling berbagi, dengan begitu kita dapat membagikan sedikit kebahagian yang dimiliki kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ucap dia.

Titiek berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

“Jangan pernah merasa diri kalian sendiri, karena ada kami yang akan selalu membantu kalian,” pungkasnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here