Beranda Musi Rawas Utara Asisten I Setda Muratara Lepas Keberangkatan Kafilah STQH ke Tingkat Sumsel

Asisten I Setda Muratara Lepas Keberangkatan Kafilah STQH ke Tingkat Sumsel

162
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H. Devi Suhartoni (HDS) diwakili Asisten I Setda Muratara, Alfirmasyah, melepas langsung peserta kafilah untuk mengikut Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke-II tingkat Provinsi Sumsel di Kota Lubuklinggau, Senin (15/5/2023).

Alfirmasyah mengatakan, sebanyak 20 orang kafilah dan 15 orang official dilepas untuk mengikuti STQH tingkat Provinsi Sumsel yang akak dilaksanakan di Kota Lubuklinggau pada tanggal 16 sampai 22 Mei 2023.

“Mudah-mudahan peserta STQH ini dapat membawa nama baik Kabupaten Muratara. Tunjukan semangat kalian untuk bersaing di tingkat provinsi,” ungkapnya.

“Kami dari Pemkab Muratara merasa bangga kepada kalian. Maka berlombalah dengan baik dan jujur. Kita terus mendoakan agar kalian menjadi terbaik bagi Muratara, hasilnya nanti. Selamat bertanding,” pungkasnya.

Sementara itu, Kabag Kesra Setda Muratara Safawi mengatakan, untuk cabang-cabang yang diikuti diantaranya tilawah dewasa, tilawah anak-anak, tahfidz 1 juz dan tilawah, tahfidz 5 juz dan tilawah, tahfidz 10 juz, tahfidz 20 juz, tahfidz 30 juz, hadits 100 bersanad, hadits 500 tidak bersanad serta tafsir.

“Kita harapkan para peserta belajar dengan sungguh-sungguh, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Muratara di tingkat Sumsel,” tutup Safawi. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here