Beranda Hukum & Kriminal Terkait Kasus Penembakan Terhadap Pedagang Ayam, Polrestabes Palembang Terus Buru Pelaku

Terkait Kasus Penembakan Terhadap Pedagang Ayam, Polrestabes Palembang Terus Buru Pelaku

99
0
BERBAGI
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Harryo Sugihhartono. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Terkait kasus penembakan terhadap seorang pedagang ayam Pasar 10 Ulu, saat ini pihak Satreskrim Polrestabes Palembang terus melakukan pengejaran terhadap para pelakunya.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Harryo Sugihhartono didampingi Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah saat diwawancarai wartawan, Selasa (16/5/2023).

“Untuk terduga pelaku lebih dari satu orang. Satreskrim Polrestabes Palembang telah berhasil mengidentifikasi pelakunya, identitasnya sudah diketahui,” terang Kombes Pol. Harryo.

Sampai saat ini Satreskrim Polrestabes Palembang, lanjut Harryo, terus melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Dari hasil penyelidikan dan bantuan jejak digital, diduga para pelaku ada yang berada di luar Palembang. Semoga dalam waktu dekat, kita berhasil mengungkap pelakunya,” harap Kapolrestabes Palembang.

Sementara itu, untuk kondisi M. Nawawi (35), warga Jalan A Yani Lorong Dua Saudara Kecamatan SU II Palembang yang merupakan korban penembakan oleh orang tak dikenal, saat ini kondisinya mulai membaik.

“Kita melihat kondisi kesehatan korban berangsur membaik,” tutup Kombes Pol. Harryo Sugihhartono.

Diberitakan sebelumnya, M. Nawawi seorang pedagang ayam Pasar 10 Ulu jadi korban penembakan oleh OTD pada Ahad (16/4/2023) pagi, setelah korban membuka kios dagangannya.

Korban mengalami satu luka tembak di bagian pinggang belakang sebelah kanan. Korban pun langsung dibawa oleh warga sekitar ke rumah sakit Muhammadiyah Palembang untuk mendapati perawatan medis. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here