Beranda OKI Madira Kalahkan Unggulan Pertama, Ismail Nayaka Melaju ke Babak 16 Besar Bupati OKI...

Kalahkan Unggulan Pertama, Ismail Nayaka Melaju ke Babak 16 Besar Bupati OKI Open

200
0
BERBAGI
Ismail Nayaka melaju ke babak 16 besar pasca mengalahkan unggulan pertama pada turnamen Kejurprov dan Bupati OKI Open se-Sumsel, di GOR Desa Celikah Kecamatan Kayuagung OKI, Selasa (25/10/2022). (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Atlet bulutangkis asal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Ismail Nayaka, yang merupakan binaan PB Madani Kayuagung berhasil melaju ke babak 16 besar pasca mengalahkan unggulan pertama pada turnamen Kejurprov dan Bupati OKI Open se-Sumsel, di GOR Desa Celikah Kecamatan Kayuagung OKI, Selasa (25/10/2022).

Selanjutnya, Ismail Nayaka akan berjuang untuk masuk ke-8 besar dalam kelompok tunggal anak-anak pada Kamis (27/10/2022) mendatang.

Pelatih bulutangkis Teguh Arianto saat dikonfirmasi membenarkan kalau atletnya berhasil melaju ke babak 16 besar dalam turnamen Kejurprov dan Bupati OKI Open se-Sumsel.

“Saat ini Ismail Nayaka tengah mempersiapkan diri dan berlatih untuk bertanding agar masuk 8 besar,” tutur Teguh.

Pada set pertama, kata Teguh, Ismail Nayaka kalah dengan skor 21-10. Lalu di set kedua, Ismail Nayaka berhasil membalikkan keadaan dan menang dengan skor 21-15. Kemudian di set penentuan, Ismail Nayaka kembali memenangkan pertandingan dengan skor 21-19.

Dia berharap atlet muda seperti Ismail Nayaka dapat terus mengembangkan diri sehingga diyakini mampu membawa nama baik OKI di kancah kabupaten, provinsi, bahkan nasional.

Sementara itu, Ismail Nayaka berharap dukungan dan doa untuk bertanding di babak 16 besar besok.

Diketahui, Kejurprov bulutangkis se-Sumsel memperebutkan Piala Bupati OKI ini digelar di Desa Celikah Kecamatan Kayuagung OKI.

Kejuaraan ini sebagai ajang pembinaan atlet bulutangkis yang bertujuan agar pembinaan terus berlanjut dan tidak terputus.

Kejuaraan Bupati OKI Open se-Sumsel mempertandingkan beberapa cabang lomba, antara lain kelompok tunggal usia dini putra dan putri, kelompok tunggal anak-anak putra dan putri, kelompok tunggal pemuda putra putri, kelompok tunggal remaja putra putri dan ganda veteran putra. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here