Beranda Asahan Bupati Asahan Terima Kunjungan Cipayung Plus

Bupati Asahan Terima Kunjungan Cipayung Plus

171
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya dan Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menerima kunjungan beberapa ketua organisasi kemahasiswaan yang tergabung dalam Cipayung Plus.

Dalam pertemuan tersebut, Cipayung Plus yang terdiri dari Ketua PC PMII Kabupaten Asahan (Mawal Aisyah Harahap), Ketua PC IMM Kabupaten Asahan (Anggi Ramuja Lubis), Ketua GMKI Cabang Asahan (Josua Christian Tobing), Ketua GMNI Asahan (Romanus Marbun) dan Perwakilan Ketua Himma Asahan menyampaikan aspirasi terkait kemajuan pembangunan di Kabupaten Asahan.

Mereka juga meminta agar Bupati memperhatikan kondisi Kabupaten Asahan, baik infrastruktur maupun yang lainnya sehingga Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter dapat tercapai.

“Kami sepakat mendukung Pemkab Asahan untuk mewujudkan visi misi yang tengah dijalankan,” ujar Ketua PC PMII Kabupaten Asahan, Mawal Aisyah Harahap, Selasa (14/3/2023).

Menanggapi aspirasi tersebut, Bupati Surya menyatakan berterima kasih dan mengapresiasi dukungan ini,

Dia juga menyatakan pihaknya sangat terbuka terhadap kritikan yang bersifat membangun dan tidak melanggar aturan yang ada.

Terkait kondisi Kabupaten Asahan, baik berupa infrastruktur maupaun lainnya, dia bersama Wakil Bupati Asahan selalu memperhatikan hal tersebut.

“Sampaikan apa yang menjadi ide dan gagasan kalian untuk membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tukasnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here