Beranda HL Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah Hangus Tebakar

Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah Hangus Tebakar

238
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Diduga korsleting listrik, satu unit rumah semi permanen di Jalan Suakarsa Keluarahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang, hangus terbakar, Kamis (5/11/2020) sekitar pukul 11.30 Wib.

Api berhasil dipadamkan, sehingga tidak menjalar ke rumah warga lainnya, setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Pemilik rumah Ilias (25) mengatakan, pada saat kejadain ia dan istirnya sedang tidak berada di rumah karena tengah bekerja. “Tadi kami sedang bekerja di luar rumah, kemudian kami di telepon tetangga dan mengatakan rumah kami terbakar,” ujarnya, Kamis (5/11/2020).

Lanjut Ilias menuturkan, setelah ia sampai api sudah padam. “Rumah kami hangus terbakar, dan yang bisa diselamatkan yaitu satu unit sepeda motor yang di taruh lantai satu, satu unit televisi dan satu unit salon,” katanya.

Ia berharap agar adanya bantuan dari pemerintah untuk sedikit meringankan bebanya.

Sementara itu tetangga korban, Masitoh (28) mengatakan, api berasal dari rumah atas rumah korban.  “Tadi saya sedang mengupas bawang, tiba-tiba saya mencium bau asap. Kemudian api semakin membesar namun cepat dipadamkan,” tutupnya.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Sementara Kapolsek Kertapati IPTU Irwan Sidik membenarakan kejadian kebakaran tersebut. “Anggota kita sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP, dan untuk mengetahui penyebab dan dugaan kebakaran tersebut,” tutupnya singkat. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here