Beranda Musirawas Bupati Mura Terima Audiensi Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII

Bupati Mura Terima Audiensi Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII

276
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Bupati Musi Rawas (Mura), H. Hendra Gunawan, menerima audiensi Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII dalam rencana pelaksanaan kegiatan rehabilitasi pada Daerah Irigasi (D.I) Kelingi Tugumulyo dan daerah irigasi Air Lakitan di Kabupaten Mura, Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2021, Selasa (19/1/), di ruang Bina Praja Setda Mura.

Dalam kesempatan ini, bupati menyambut baik kehadiran Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII dengan rencana-rencana program yang akan dijalankan.

Pada dasarnya, bupati menginginkan pembangunan dapat terus berjalan, namun tetap harus perhatikan hal-hal lainnya.

“Ini adalah pertemuan pertama, saya minta kepada Kepala Balai, setelah ini untuk kembali membahas bersama jajaran Pemkab Mura terkait, apa yang menjadi masukkan dan saran bisa diakomodir, dan faktor-faktor lainnya harus dipertimbangkan demi kesejahteraan masyarakat,” ujar bupati.

Hadir mendampingi bupati, Asisten I H Aidil Rusman, Kadis PUCKTR Ristanto, Kadis Ketahanan Pangan Hayatun, Kasat Pol PP Marsono, Kasat Reskrim Polres Mura, jajaran kepala OPD, Camat dan unsur Forkopimda Kabupaten Mura. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here