Beranda Palembang Jadi Ketua PC PPM Palembang, Hairul Anwar Siap Merangkul Ormas Lain

Jadi Ketua PC PPM Palembang, Hairul Anwar Siap Merangkul Ormas Lain

189
0
BERBAGI
Penyerahan bendera pataka oleh Ketua PD PPM Sumsel Gerry Iskandar Alamlah kepada Ketua PC Kota Palembang yang baru Hairul Anwar, Selasa (18/10/2022). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Palembang masa bakti 2022-2027 mengangkat tema ‘dengan kembalinya Pemuda Panca Marga di bawah naungan legiun veteran Republik Indonesia kita kabarkan nilai-nilai JSN 45 demi Keutuhan NKRI’.

Ketua PD PPM Sumatera Selatan (Sumsel) Gerry Iskandar Alamlah mengatakan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik, ia tidak mau ada PPM mengkritik atau menjelek-jelekkan pemerintah.

“Salah tidak salah pemerintah, PPM harus mengamankan, karena kita disini dilahirkan untuk mengisi kemerdekaan bukan untuk merusak kemerdekaan. Untuk itu saya tidak mau ada anak-anak PPM yang melakukan demo,” kata Gerry pada saat sambutannya di rumah Dinas Walikota Palembang, Selasa (18/10/2022).

Masih Gerry mengungkapkan, suka atau tidak suka sama pemerintah, kalian harus berada di garis terdepan menjaga Pemerintah Kota Palembang ini.

“Untuk itulah kita harus mengisi pembangunan, bantu Pemkot Palembang dengan cara menjelaskan program pemerintah kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Hairul Anwar mengatakan, pihaknya diamanahi oleh teman-teman dari 18 ranting untuk diminta menjadi Ketua PC PPM Kota Palembang untuk periode 2022-2027.

Hairul menambahkan, untuk menumbuhkan kembali jiwa berorganisasi dari teman-teman itu memang sulit. Untuk itulah kami mencoba merangkul teman-teman dari ormas lain agar bersama membangun Kota Palembang tercinta.

“Berat bagi saya sebetulnya mengemban amanah ini. Namun ini bukan saya mencalonkan diri, melainkan saya dicalonkan,” ujar Hairul.

Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Drs Ratu Dewa M.Si mengatakan, dirinya berharap PPM dapat berkonsolidasi internal ke selurah kecamatan dan kelurahan yang ada di Kota Palembang.

“PPM yang saya kenal selama ini selalu mewarnai. Dan saya saya tahu persis keberadaan PPM ini ada dimana-mana. Saya berharap semoga dengan kepengurusan yang baru ini dapat menjaga amanahnya dengan baik,” pungkas dia. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here