Beranda Palembang Kejati Sumsel Lakukan Penyelidikan Kasus Pembangunan Pacar Cinde

Kejati Sumsel Lakukan Penyelidikan Kasus Pembangunan Pacar Cinde

89
0
BERBAGI
Saat Kepala Kejaksaan Sumsel Sarjono Turin SH MH coffee morning di ruang media center Kejati Sumsel. (Sumber Foto Beritakajang.com/Hermansyah)

Palembang, Beritakajang.com – Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi Sumsel saat ini sedang mendalami penyelidikan kasus pembangunan proyek Aldiron Plaza Cinde.

Hal ini dikatakan langsung Kajati Sumsel Sarjono Turin SH MH melalui Aspidsus Kejati Sumsel Abdullah Noer Deny SH MH pada acara coffee morning ‘ngobrol asyik samo Kejati Sumsel dengan Forwaka (Forum Wartawan Kejaksaan)’, bertempat di ruang media center Kejati Sumsel, Rabu (31/5/2023).

Menurutnya, saat ini kasus pembangunan proyek Aldiron Plaza Cinde masih dalam proses penyelidikan. “Pasar Cinde sedang dalam proses penyelidikan,” tegas Aspidsus.

Ia juga mengatakan, dari hasil penyelidikan nanti, Kejati Sumsel akan segera mungkin menyimpulkan apakah dalam proyek pembangunan Aldiron Plaza Cinde ada perbuatan melawan hukum atau tidak.

“Harapan Pak Kajati untuk segera mungkin disimpulkan apakah ada perbuatan melawan hukum atau tidak dalam proyek Aldiron Plaza Cinde. Semoga bulan depan sudah ada pergerakan,” tuturnya.

Seperti diketahui, pembangunan Aldiron Plaza Cinde atau Pasar Cinde mendapatkan sorotan banyak pihak lantaran dalam proses pembangunannya mangkrak selama beberapa tahun. (Hsyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here