Beranda OKI Madira Antisipasi Karhutla, Kapolda Sumsel Pimpin Apel Kesiapan Personel dan Sarpras di Mesuji...

Antisipasi Karhutla, Kapolda Sumsel Pimpin Apel Kesiapan Personel dan Sarpras di Mesuji Makmur OKI

412
0
BERBAGI

Kayuagung, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Eko Indra Heri S MM pimpin apel kesiapan personel dan sarpras dalam rangka antisipasi karhutla, di lapangan PT Sampoerna Agro Kebun Sumber Sawit GTA, Desa Balian, Kecamatan Mesuji Makmur, Kabupaten OKI, Rabu (9/6).

“Saya sangat mengapresiasi dengan kesiapan yang dilakukan ini, dengan meningkatkan giat patroli bersama di lokasi yang rawan akan kebakaran hutan dan lahan,” ujar Kapolda.

Selain itu, kata dia, tidak lupa tetap patuhi prokes dalam pelaksanaan tugas serta selalu jaga kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas.

“Dan hal yang penting yang harus kita lakukan yakni memberikan edukasi secara terus menurus kepada masyarakat dan pihak perusahanaan dalam mencegah dan menanggulangi karhutla,” aku dia.

Dalam kegiatan ini turut hadir Danrem 044 Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus, Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo, Wakil Bupati OKI HM. Djakfar Shodiq SH, Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK M.Si, Letkol Czi Zamroni.S.Sos, pmpinan PT Sampoerna Agro Eldi Nuzan, SKPD Kabupaten OKI, Kapolsek jajaran Polres OKI dan pimpinan perusahaan di wilayah Kabupaten OKI. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here