Beranda Ogan Ilir Dandim 0402/OKI Dampingi Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi PT. Arwana Citra Mulia

Dandim 0402/OKI Dampingi Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi PT. Arwana Citra Mulia

172
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Indralaya, Beritakajang.com – Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf. Hendra Saputra S.Sos MM M.I.Pol mendampingi Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi SIP MBA M.Han beserta rombongan mengunjungi PT. Arwana Citra Mulia Tbk dalam rangka penandatanganan hibah keramik, bertempat di Plant 4 PT. Arwana Citra Mulia Kabupaten Ogan Ilir (OI), Selasa (24/1/2023).

Pada kunjungan tersebut, rombongan Kodam II/Sriwijaya diterima langsung Direktur Utama PT. Arwana Citra Mulia, Tandean Rustandy MBA, didampingi staf utama officer perusahaan.

Mengawali sambutannya, Pangdam bersyukur sekali karena dapat bertemu dengan orang yang dermawan, pandai, dan akademisi. Ini merupakan nikmat yang luar biasa, sehingga banyak pelajaran yang kita dapatkan saat berkunjung di PT. Arwana Citra Mulia saat ini.

“PT. Arwana Citra Mulia merupakan salah satu perusahaan besar yang banyak memberikan kontribusi bagi peningkatan roda perekonomian dan perindustrian, serta membantu mensejahterakan masyarakat,“ terang Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam mengapresiasi setinggi-tingginya kepada perusahaan Arwana Citra Mulia yang telah mendukung kegiatan Kodam II/Sriwijaya serta kepeduliannya yang tinggi terhadap masyarakat.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama PT. Arwana Citra Mulia Tandean Rustandy, mengajak rombongan melihat dari dekat proses pembuatan keramik serta menyaksikan video profil perusahaan Arwana Citra Mulia.

Dalam agenda kunjungan tersebut, Pangdam juga menandatangani berita acara hibah keramik dari PT. Arwana Citra Mulia untuk renovasi pangkalan dan fasilitas pendukung di satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Adapun hibah keramik yang diterima Kodam II/Sriwijaya sebanyak 10 ribu M² yang akan dipergunakan untuk perbaikan markas satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya serta pemberian 500 paket alat tulis kepada anak sekolah dasar. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here