Beranda Banyuasin Belum Ada Wacana Reshuffle di Lingkungan Pemkab Banyuasin

Belum Ada Wacana Reshuffle di Lingkungan Pemkab Banyuasin

176
0
BERBAGI
Bupati Banyuasin saat memberikan pengarahan. [Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Bupati Banyuasin berikan pengarahan umum dalam rangka pelaksanaan program kerja dan peningkatan kinerja aparatur dalam tahun 2022, bertempat di Graha Sedulang Setudung Pemkab Banyuasin, Kamis (6/1) pagi.

Acara yang dipimpin langsung oleh Bupati H. Askolani Jasi SH MH ini didampingi oleh Wabup H. Slamet S SH dan Sekda H.M. Senen Har, M.Si, berlangsung dengan khidmat. Dan acara tersebut diakhiri dengan penandatanganan MoU kepala OPD dan para camat dengan Perumda Sei Sembilang Banyuasin.

Saat dibincangi awak media, Bupati berharap agar satuan kerjanya dapat bekerjasama dan bersemangat di tahun 2022.

“Seluruh eselon dan camat kita undang disini dalam rangka memulai pekerjaan di tahun 2022, untuk membangkitkan semangat, membangun kekompakan, menyamakan persepsi, biar di tahun 2022 ini bekerjanya lebih semangat lagi,” harap bupati.

Bupati H. Askolani Jasi SH MH didampingi oleh Wabup H. Slamet S SH dan Sekda H.M. Senen Har, M.Si. [Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela]
Saat ditanya perihal reshuffle, Bupati menegaskan belum ada rencana itu. Namun Bupati Banyuasin akan tetap memberikan penilaian.

“Sampai hari ini belum ada, tapi kita tetap memberikan penilaian kepada OPP-OPD maupun camat yang ada di Kabupaten Banyuasin,” tegasnya.

Hal senada disampaikan oleh Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono SH. Dikatakannya, bahwa dalam melaksanakan tugas dan fungsi para ASN harus penuh dengan tanggung jawab dan kompak.

Pada tahun 2021, kata dia, Kabupaten Banyuasin banyak mendapat penghargaan, meskipun dalam keadaan keprihatinan kita dapat memaksimalkan kinerja. Oleh sebab itu, kami mengajak peserta rapat untuk meningkatkan kinerja yang sudah baik ini.

“Kita harus termotivasi dan memiliki loyalitas kerja, dan tak lupa saling menghargai dan menghormati satu sama lain dalam menyelesaikan tugas,” bebernya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here