Beranda Asahan Jelang HUT ke-93, PD Al Wasliyah Bertemu Bupati Asahan

Jelang HUT ke-93, PD Al Wasliyah Bertemu Bupati Asahan

59
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya BSc menyatakan kesiapan dirinya untuk menghadiri acara HUT Al Wasliyah ke-93 yang akan dilaksanakan oleh Pengurus Daerah (PD) Al Washliyah Asahan pada Desember bulan depan.

Hal itu ditegaskannya saat menerima kunjungan Pengurus PD Al Alwasliyah Asahan yang dipimpin Ketua Syahrul Nasution SH.I MA di ruang kerjanya, Rabu (1/11/2023).

“Saya akan hadir pada HUT Al Washliyah bila tidak ada kegiatan padi hari yang sama, dan apabila ada saya akan menunjuk pejabat dilingkungan Pemkab Asahan untuk hadir menggantikan saya,” kata Bupati.

Bupati juga berterima kasih kepada warga Al Jamiyatul Washliyah yang telah bersedia membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misinya, yakni Mewujudkan Asahan Sejahtera, Religius dan Berkarakter.

“Pemkab Asahan siap mendukung program kerja Al Washliyah Asahan, selama program kerja tersebut tidak menyalahi dari aturan yang berlaku,” tegas Bupati.

Sebelumnya, Ketua PD Al Washliyah Asahan Syahrul Nasution dalam pertemuan tersebut menerangkan, tujuan kedatangan mereka menemui Bupati Asahan yakni tentang pelaksanaan HUT Al Washliyah ke-93 dan sekaligus mengundang Bupati untuk acara tersebut.

“Kehadiran Bupati menjadi sprit bagi kami dalam pelaksanaan HUT Al Washliyah tersebut,” ungkap Syahrul. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here