Beranda HL Jalin Keakraban dengan Anggota, Kapolda Sumsel Kunjungi Personel Opsnal dan Tim Hunter...

Jalin Keakraban dengan Anggota, Kapolda Sumsel Kunjungi Personel Opsnal dan Tim Hunter Polrestabes Palembang

294
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK SH MH melakukan kunjungan ke Polrestabes Palembang, dalam rangka menjalin keakraban dengan anggota Opsnal dan Tim Hunter Polrestabes Palembang, Rabu (10/6/2020).

Saat memberikan arahannya, Kapolda Sumsel menyampaikan, acara hari ini sudah kita susun pekan lalu.

“Kegiatan makan bersama ini sudah yang ketiga, pertama dengan anggota Ditsamapta Polda Sumsel, berikutnya dengan anggota Brimob di Lubuk linggau, dan ini yang ketiga di Polrestabes Palembang,” kata dia.

“Ini adalah bahasa yang sederhana, bahasa bahwa pimpinan ingin mendekatkan kepada kita, itu yang pertama. Kemudian yang kedua sebenarnya saya ini nostalgia. Saya ingin mengatakan kepada rekan-rekan kita beruntung menjadi polisi, nikmatilah semua kekurangan dan kelebihan kita itu, saya tentu mengucapkan terimakasih, rekan-rekan sudah banyak berbuat,” tegas Kapolda.

Salah satu indikator keamanan yang berhasil di lingkungan khususnya Palembang adalah, karena kerja rekan-rekan.

“Ini fakta, sebenarnya ini pengungkapan, kasus-kasus lama kita ungkap. Oleh karena itu, kebanggaan ini tolong dijaga, yang sudah bagus kita tingkatkan. Apapun yang kita lakukan, niatkan dalam hati, kalau niatmu memberantas kejahatan lakukanlah,” pungkas Kapolda Sumsel.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol. Irvan Prawira Satyaputra, SIK M.Si, Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Juni, SH MH, Dirresnarkoba Polda Sumsek Kombes Pol. Heri Istu Hariono, S.Si, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Anom Setyadji, SIK, pejabat utama Polrestabes Palembang, para Kapolsek jajaran Polrestabes Palembang, anggota Opsnal dan Tim Hunter Polrestabes Palembang. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here