Beranda Ogan Komering Ilir Kunker ke Kodim 0402/OKI-OI, Pangdam II/Sriwijaya Sampaikan Netralitas TNI Dalam Pemilu 2024

Kunker ke Kodim 0402/OKI-OI, Pangdam II/Sriwijaya Sampaikan Netralitas TNI Dalam Pemilu 2024

73
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Komandan Kodim 0402/OKI-OI Letkol Inf. Irsyad Mahdi Pane didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII Kodim 0402/OKI-OI, para Danramil jajaran, Kapolres OKI dan OI serta Forkopimda OKI dan OI, menerima kunjungan kerja (kunker) Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil, bertempat di Makodim 0402/OKI, Jalan Letnan Darna Jambi Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI, Selasa (16/1/2024).

Pangdam menyebut, agenda kunkernya bersama Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya Ny. Mila Yanuar Adil juga dimanfaatkan untuk lebih mengetahui kondisi prajurit dan satuan jajarannya, serta pemberian tali asih kepada veteran dan warakawuri, pemotongan pita rumah dinas (rumdis) prajurit serta penyerahan kunci dan peresmian aula Darmawangsa Kodim 0402/OKI-OI.

Dalam hal lain, Pangdam juga menyampaikan bahwa netralitas TNI harga mati terkait Pemilu yang akan datang. Juga membantu masyarakat yang terkena bencana alam, menjaga keharmonisan keluarga serta terus menjaga kesehatan dan pola makan prajurit.

Pangdam bersama Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya Ny. Mila Yanuar Adil menyempatkan diri mengunjungi Posyandu dan Galeri Toga Teratai, TK Kartika serta stand UMKM dari jajaran Kodim 0402/OKI yang berisi produk-produk unggulan Kabupaten Ogan Komering Ilir dan Ogan Ilir.

Turut hadir Kapok Sahli Pangdam II/Sriwijaya, Danrem 044/Gapo, PJU Kodam II/Sriwijaya, Kapolres OKI dan OI, Bupati OKI dan OI, para Forkopimda OKI dan OI, serta seluruh prajurit, PNS dan Persit Kodim 0402/OKI-OI. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here