Beranda HL Kapolres Mura: Pasca Pelaksanaan Pilkada Musi Rawas Kondusif

Kapolres Mura: Pasca Pelaksanaan Pilkada Musi Rawas Kondusif

273
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan (Sumsel), pasca pelaksanaan pemungutan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mura tahun 2020, masih dalam kondisi yang kondusif.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kapolres Mura AKBP Efrannedy kepada awak media ini, di sela-sela kegiatannya meninjau langsung pelaksanaan pleno PPK Megang Sakti, PPK Purwodadi dan PPK Tugumulyo, Jumat (11/12).

“Betul, giat kita pada hari ini adalah memantau langsung situasi keamanan dan kelancaran pelaksanaan pleno di tiap-tiap PPK kecamatan, salah satunya di PPK Kecamatan Megang Sakti, Purwodadi dan Tugumulyo ini,” ujar Kapolres.

Kapolres merasa bersyukur, dikarenakan proses pelaksanaan pemungutan suara di Kabupaten Mura berjalan dengan lancar dan aman. Namun dirinya tetap mengimbau kepada semua pihak yang terkait, untuk tetap bersinergi menjaga situasi aman dan kondusif.

“Kita juga mengimbau kepada semua pihak yang terkait agar tetap selalu bersinergi untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif, serta tetap menjalankan tugas sesuai dengan poksinya masing-masing, baik itu penyelenggara maupun pengawas,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolres juga mengimbau kepada pendukung dan paslon yang menang, agar tidak terlalu berlebih-lebihan dalam merayakan kemenangan dan kepada paslon yang kalah beserta pendukungnya untuk tidak terlalu berkecil hati.

“Dalam suatu perhelatan pilkada sudah tentu pasti ada yang menang dan ada pula yang kalah. Jika ada hal-hal yang kurang memuaskan didalam pelaksanaan pilkada ini, silahkan menempuh jalur hukum sesuai dengan kesepakatan bersama sebelum ajang pilkada ini dimulai,” tegas Kapolres. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here