Beranda HL Jabat Irwasda Sumsel, Kapolda Lantik Kombes Pol. Drs. M. Indra Gautama

Jabat Irwasda Sumsel, Kapolda Lantik Kombes Pol. Drs. M. Indra Gautama

370
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM melantik Irwasda Sumsel Kombes Pol. Drs. M. Indra Gautama. M.Si, Selasa (16/6/2020), bertempat di ruang kerja Kapolda.

Mengingat masih dalam keadaan pandemi Covid-19, pelantikan Irwasda Sumsel dilaksanakan secara terbatas dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Acara pelantikan tersebut ditandai dengan penandatanganan pakta integritas, pelantikan dan pengambilan sumpah pelantikan. Hadir Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH, Karo SDM Polda Sumsel Irvan Prawira Satyaputra, SIK M.Si, Karo Log Polda Sumsel Kombes Pol. Edy Yudianto, serta Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol. Dedi Sofiandi, SH.

Kapolda mengatakan, dengan dilantiknya pejabat yang baru di lingkungan Polda Sumsel ini, kita semua dapat lebih semangat dalam melaksanakan tugas untuk membawa Polda Sumsel lebih baik lagi kedepannya.

Tak lupa ucapan selamat pun disampaikan Kapolda kepada Irwasda Sumsel, dan untuk segera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di Polda Sumsel. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here