Beranda Palembang Rayakan HUT Palembang ke-1.340, Puluhan Driver Gojek Keliling Palembang

Rayakan HUT Palembang ke-1.340, Puluhan Driver Gojek Keliling Palembang

161
0
BERBAGI
Rayakan HUT Palembang ke 1.340, Puluhan Driver Gojek Keliling Palembang. (Sumber Foto Beritakajang.com/Kominfo Palembang)

Palembang, Beritakajang.com – Puluhan mitra driver ojek online, Gojek turut memeriahkan HUT Kota Palembang ke-1.340, Jumat (16/6/2023) pagi, dengan menggelar konvoi massal mengelilingi berbagai penjuru jalanan di kota tertua di Indonesia ini.

Puluhan Gojek ini terlihat tampak sumringah saat dilepas langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa dan District Head Gojek Palembang Achriansyah Agung Putra Mursy, didepan rumah dinas Wali Kota Palembang, Jalan Tasik.

Mengenakan jaket khasnya, puluhan Gojek ini pun melaju tertib dengan kawalan petugas melintasi Jalan Tasik, Jalan Kapten Rivai menuju Jalan Jenderal Sudirman, lalu Jalan Merdeka dan kembali ke Jalan Tasik.

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa sangat mendukung puluhan Gojek yang ingin ambil bagian dalam rangka memeriahkan HUT Kota Palembang.

“Dalam perayaan HUT ke-1.340 Kota Palembang, kita juga menggulirkan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat secara langsung,” kata Ratu Dewa.

Pantauan di lapangan, puluhan paket sembako disediakan oleh Gojek bagi mitra-mitra yang telah memeriahkan acara HUT Kota Palembang. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here