Beranda Palembang Masyarakat Antusias Dapat Hewan Kurban, Warga: Terima Kasih Pak Heri Amalindo

Masyarakat Antusias Dapat Hewan Kurban, Warga: Terima Kasih Pak Heri Amalindo

149
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Dalam menyambut perayaan Idul Adha, Posko Rumah Bersama Heri Amalindo mengelar pemotongan hewan kurban, dan warga sekitar antusias menyaksikan pemotongan tersebut, Kamis (29/6/2023).

Pemotongan hewan kurban akan dibagikan langsung kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Hadir dalam pemotongan hewan kurban itu Ketua Tim Pemenangan Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah SH, dan Brand Ambassador Sekolah dan Berobat Gratis Ibu Lury Elza Alex Noerdin.

Firdaus Hasbullah mengatakan bahwa warga sekitar sangat antusias saat menyaksikan pemotongan hewan kurban tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan pemotongan hewan kurban dan dukungan dalam membangun semangat kebersamaan serta kepedulian terhadap sesama. Semoga apa yang telah kita lakukan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ungkap Firdaus dengan penuh semangat.

Ia juga menyampaikan, warga sekitar posko sangat mengapresiasi yang cukup tinggi terhadap pemotongan hewan kurban ini. Meraka merasa terbantu dengan adanya distribusi daging kurban dan kegiatan sosial yang dilakukan oleh Posko Heri Amalindo.

Sementara itu, Siti, warga sekitar sangat antusias menyaksikan pemotongan hewan kurban itu.

“Ini adalah perayaan Idul Adha yang luar biasa. Kami, berterima kasih kepada Posko Rumah Bersama Heri Amalindo atas kebaikan dan kepedulian mereka,” puji Siti.

Ia juga berharap, kegiatan seperti ini semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama akan terus tumbuh ditengah masyarakat.

Selain memberikan kebahagiaan bagi yang menerimanya, pemotongan hewan kurban di Posko Rumah Bersama Heri Amalindo ini juga menjadi momen untuk mengingatkan umat muslim akan makna sebenarnya dari perayaan Idul Adha, yakni pengorbanan dan kepedulian terhadap sesama.

Acara pemotongan hewan kurban di Posko Rumah Bersama Heri Amalindo menjadi contoh nyata bagaimana semangat kebersamaan dan gotong royong dapat menjalin persatuan dalam merayakan Idul Adha.

“Semoga semangat ini terus diteruskan dan menjadi inspirasi bagi banyak orang di berbagai daerah,” harapnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here