Beranda Banyuasin Kompol Marwijaya, Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kompol Marwijaya, Kenaikan Pangkat Pengabdian

16
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Pirman)
Banyuasin,Beritakajang.com -Pagi tadi, bertempat di lapangan Mapolres Banyuasin telah dilaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian, Kamis (2/5/24).
Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK dihadiri Wakapolres Banyuasin Kompol Adriansyah SE SIK bersama PJU, para Kasat, para Perwira serta seluruh Anggota Polres Banyuasin
dalam amanatnya Kapolres AKBP Ferly Rosa Putra menyampaikan ucapan selamat kepada Kompol Marwijaya yang sebelumnya kanit Lantas Polsek Talang Kelapa telah mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian terhitung 1 Mei 2024.
“Selamat kepada Kompol Marwijaya yang pada hari ini dinaikkan pangkatnya dari AKP ke Kompol terhitung 1 Mei 2024,” ujarnya.
Menurutnya, kenaikan pangkat anggota Polri bukanlah semata hak anggota, namun sebelumnya didahului dengan suatu proses penilaian oleh dewan pertimbangan karier dengan ketentuan yang ada. Kenaikan pangkat pengabdian merupakan sebuah reward dari Polri kepada anggota yang menjalankan tugas dengan baik tanpa ada pelanggaran disiplin selama masa dinasnya di Kepolisian.
“Kompol Marwijaya adalah contoh anggota yang memenuhi syarat untuk mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian karena dedikasi, kinerjanya yang baik dan tanpa catatan pelanggaran selama dinas,” ungkap AKBP Ferly.
Dirinya berharap, semoga melalui upacara ini dapat memberikan motivasi dan menjadi contoh bagi anggota yang lain dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri.
Kapolres dalam kesempatan itu juga mengajak seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik. “Jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun, karena jika sudah mempunyai catatan pelanggaran, catatan itu akan selalu mengikuti sampai dengan masa purna tugas dan tidak akan mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian,” tegasnya.
Kemudian Upacara tersebut diakhiri dengan salam selamat dan foto bersama(Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here